logo
×

Selasa, 03 Maret 2020

Adi Nugroho Curhat Susahnya Cari Masker Hingga ke Rumah Sakit

Adi Nugroho Curhat Susahnya Cari Masker Hingga ke Rumah Sakit

DEMOKRASI.CO.ID - MASKER menjadi barang yang paling langka setelah merebaknya kasus virus corona. Inipun semakin berdampak di Indonesia saat resmi dua warga asal Depok dinyatakan positif virus asal Wuhan ini.

Salah satu yang kesulitan mencari masker tersebut adalah presenter dan pesinetron Adi Nugroho. “Gilo le, tadi ke semua apotek cari masker,” tulisnya Senin (2/3/2020) malam.

Yang paling menyesakkan suami Donita ini adalah ketika ada maskernya malah dibanderol dengan harga tinggi. “Habis terus giliran ada, harganya sudah Rp550 ribu per box (yang biasanya paling cuma Rp35 ribuan),” jelasnya.

Dan Adi tak habis-habisnya dibuat kaget, saat dia mencoba nyari ke rumah sakit, ternyata juga mereka kehabisan masker. “Bahkan kata yang bertugas di RS-nya, saking kehabisan mereka pun enggak pake masker 🙊,” tandasnya.

Dengan semua persoalan masker ini, Adi mengimbau semuanya untuk berperang melawan corona.

“However, lets fight corona virus!! Karena sekarang seluruh dunia sudah berperang melawan corona. Semoga ngelawannya bisa lebih canggih dibanding negara tetangga kita. Bisa ga ya?👀,” ungkapnya.

Untuk penjual masker yang menaikkan harga di saat warga butuh, Adi kehilangan kata-kata. “Untuk yang nyari kesempatan dalam kondisi seperti ini, ya speechless deh pokoknya,” pungkasnya.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: