logo
×

Selasa, 03 Maret 2020

Ada Dua Pasien Baru Suspect Virus Corono di RSPI Sulianti Saroso

Ada Dua Pasien Baru Suspect Virus Corono di RSPI Sulianti Saroso

DEMOKRASI.CO.ID - Pasca dua warga Depok yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, ada dua pasien baru terduga di RSPI Sulianti Saroso. Kini, dua pasien tersebut dirawat juga di ruang isolasi.

Direktur RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, membenarkan kabar tersebut. Menurut Syahril, kedua pasien akan menjalani isolasi selama empat hari ke depan.

“Biasanya sekitar empat hari untuk pemeriksaan laboratorium seperti Pasien Dalam Pengawasan lainnya,” kata Syahril saat dikonfirmasi, Senin (2/3/2020).

Sayangnya, Syahril tidak menjelaskan status kedua pasien. Namun Syahril menjelaskan, pihaknya akan memberikan layanan sesuai standar operasional. Kedua pasien, lanjut dia, akan menjalani pemeriksaan laboratorium sebanyak dua kali selama empat hari ke depan.

Sebelumnya, satu ambulans dari Dinas Kesehatan Depok tiba di RSPI Sulianti Saroso. Ambulans tersebut langsung merapat ke depan ruang isolasi, Senin (2/3/2020) sore. Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Ibrahim Sadjab, menyebut warga yang dievakuasi tersebut merupakan asisten rumah tangga yang bekerja di rumah pasien positif virus corona.

Beberapa waktu kemudian datang mobil ambulans yang langsung menuju ke gedung Mawar RSPI Sulianti Saroso. Berdasarkan informasi yang Tempo himpun, ambulans tersebut berasal dari Kecamatan Kebayoran Baru. Adapun pasien yang dibawa dalam ambulans tersebut merupakan seorang wanita.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: