logo
×

Sabtu, 29 Februari 2020

Ustaz Mualaf Dituding Penyebab Intoleran dan Radikal Tumbuh Subur

Ustaz Mualaf Dituding Penyebab Intoleran dan Radikal Tumbuh Subur

DEMOKRASI.CO.ID - Ustaz mualaf dianggap sebagai penyebab tumbuhnya bibit intoleran dan radikal di kalangan umat Islam.

Para ustaz mualaf ini kerap mengajarkan kebodohan kepada jamaahnya dengan menjual ayat-ayat perang dalam kitab suci.

Hal itu dikatakan penulis buku yang juga pegiat media sosial, Denny Siregar dalam video yang dikutip pojoksatu.id dari channel Youtube CokroTV, Sabtu (29/2/2020).

“Ini adalah bom waktu ke depan. Para ustaz mualaf dan ustad-ustad baru belajar itu sedang menanamkan kebodohan dalam benak jamaahnya,” kata Denny.

“Mereka suka mengambil ayat-ayat perang dalam kitab suci, tanpa pernah belajar kapan ayat itu dikeluarkan dan pada waktu apa, pokoknya hajar biar dianggap pintar,” tambah pria yang dikenal sebagai Panglima Cebong itu.

Denny membeberkan nama-nama pendakwah yang dia golongkan sebagai ustaz mualaf. Di antaranya Yahya Waloni, Felix Siaw, Irene Handono dan Bangun Samudra.

“Selain nama-nama itu, di akar rumput juga ada beberapa, tapi belum dikenal. Mereka sedang meniti karir dengan menambah jam terbang supaya harganya semakin mahal,” katanya.

Dikatakan Denny, para ustaz mualaf kerap menjual keburukan, sehingga muncul bibit intoleran dan radikal.

“Ketika seorang muslim semakin lama semakin bodoh, akhirnya mereka tanpa sadar menjadi intoleran dan radikal,” bebernya.

“Dan jika komunitas beginian semakin banyak, mereka akan memaksakan kebodohannya kepada orang sekitar dengan tekanan massa dan kekuatan minus akal,” tandas Denny.

Berikut ini video Denny Seriger yang ‘menguliti’ ustaz mualaf:

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: