logo
×

Jumat, 28 Februari 2020

Tsamara: Kinerja Pak Anies Soal Banjir Layak Dievaluasi Secara Serius

Tsamara: Kinerja Pak Anies Soal Banjir Layak Dievaluasi Secara Serius

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany Alatas menyoroti kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani masalah Banjir.

"Kinerja Pak Anies soal Banjir layak dievaluasi secara serius. Sudah waktunya para pendukungnya berhenti membela. Kalau memang Pak Gub Anies seorang pemimpin, akui kekurangan dan kesalahannya. Jelaskan pada publik apa rencana beliau atasi Banjir," kata @TsamaraDKI di Twitter, Jumat (28/2/2020).

Tsamara membuat cuitan tersebut di tengah ramainya pembahasan mengenai Formula E, Banjir hingga penebangan pohon di Monas.

Terlebih, ada wacana soal putusan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang menyetujui pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Banjir dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI tertanggal 24 Februari 2020.

Sementara itu, Anies terkesan abai dengan pembentukan Pansus. Anies memetingkan kewaspadaan terhadap Banjir susulan, mengingat musim hujan masih melanda Jakarta.

“Yang penting pada fase ini semua. Siaga musim hujan masih terus berjalan,” kata Anies di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

“Alhamdulillah, sekarang ini sudah bisa dikatakan surut ada beberapa tempat. Pengungsian yang masih aktif, biasanya ditempati pada malam hari, karena siang hari warganya membersih rumahnya,” sambungnya.


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: