logo
×

Kamis, 27 Februari 2020

Pernikahan Beda Usia di Siwa, Kakek 100 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun

Pernikahan Beda Usia di Siwa, Kakek 100 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun

DEMOKRASI.CO.ID - Pernikahan terpaut usia di Kecamatan Siwa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial.

Adalah pernikahan Katte dengan seorang gadis beranama Indo Alang. Pasangan beda generasi itu melaksanakan ijab kabul di Jalan Galico, Siwa, Rabu (26/2/2020).

Pernikahan pasangan beda usia itu viral kareba banyaknya undangan yang hadir, melakukan siaran langsung proses pernikahan keduanya di emdia sosial.

Ayu Anggraeni, seorang kerabat mempelai perempuan mengatakan, mempelai perempuan itu baru berumur 20-an tahun. Sementara, mempelai pria sudah dikabarakan sudah 100 tahun lebih.

“Tidak tahu pasti umurnya mempelai pria, tapi kabarnya sudah lebih dari 100 tahun. Mempelai pria itu pejuang jaman penjajahan Belanda. Kalau yang istrinya masih 20-an,” kata Ayu seperti pojoksulsel kutip dari Koran Seruya.

Ayu mengatakan, uang panai untuk meminang Indo Alang hanya Rp5 juta. Ia juga menyebutkan, jika, Katte masih kerabat dengan mempelai perempuan.

Katte menjadi perhatian tamu undangan karena ia berjalan membungkuk. Bahkan, dalam video yang beredar, Katte harus dibantu oleh istrinya untuk berdiri.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: