logo
×

Jumat, 21 Februari 2020

Pasukan Emak-emak Ikut Ramaikan Aksi 212 di Monas

Pasukan Emak-emak Ikut Ramaikan Aksi 212 di Monas

DEMOKRASI.CO.ID - Pasukan emak-emak turut meramaikan Aksi 212 di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Mereka membawa poster-poster bernada kritik kepada pemerintah.

Pantauan detikcom di Patung Arjuna Wijaya atau Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020) pukul 14.17 WIB, ada sekelompok emak-emak yang ikut aksi. Pasukan emak-emak ini membawa poster berisi tuntutan dan kritik mereka kepada pemerintah.

"Udah ini kita namanya Rakyat Peduli Negeri. Rombongan emak-emak ini dari seluruh Indonesia," kata koordinator aksi emak-emak di lokasi.

Pasukan emak-emak membawa poster bertulisan 'Korupsi Musuh Rakyat', 'Duit Rakyat Bukan Untuk Digarong', hingga 'Tangkap Sindikat BUMN Gate'. Tulisan di poster yang dibawa emak-emak itu senada dengan tema Aksi 212 yang bertajuk 'Aksi 212 Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI'.

Kedatangan pasukan emak-emak ini kemudian memancing perhatian peserta aksi. Beberapa di antaranya terlihat meminta foto bersama pasukan emak-emak ini.

Hingga saat ini, kawasan Patung Kuda di Monas mulai didatangi oleh peserta Aksi 212. Beberapa orang juga mulai berorasi dari atas mobil komando.(detik.com)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: