logo
×

Selasa, 25 Februari 2020

Moncer Jadi Capres Potensial, Kinerja Anies Diapresiasi Rakyat

Moncer Jadi Capres Potensial, Kinerja Anies Diapresiasi Rakyat

DEMOKRASI.CO.ID - Survei Indo Barometer menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai kepala daerah paling berpotensial menjadi Presiden RI.

“Menanggapi hasil survei hasil survei Indo Barometer tersebut menandakan kerja-kerja Pak Anies dua tahun lebih memimpin Jakarta diapresiasi sebagian besar publik. Tidak hanya di Jakarta tetapi juga di seluruh Indonesia,” ungkap anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta, Fahira Idris, saat dihubungi wartawan Senin (24/2/2020).

Dalam pandangan senator Jakarta ini, pencapaian terbesar Anies selama dua tahun lebih memimpin adalah berhasil mengubah paradigma pembangunan di Jakarta.

“Saya rasa ini yang membuat publik baik di Jakarta maupun di luar Jakarta merasakan perubahan besar di Jakarta saat ini,” jelas Fahira.

Terlebih, pemberitaan terkait Jakarta selalu menjadi sorotan media nasional sehingga apa yang dilakukan Anies di Jakarta terkover publik di daerah.

Namun, Fahira yakin apa yang dilakukan Anies selama memimpin Jakarta tidak ada hubungannya untuk kontestasi Pilpres 2024.

“Apa yang dilakukan Pak Anies adalah menunaikan apa yang telah dijanjikannya kepada warga Jakarta saat kampanye dulu. Jika pun dikaitkan-kaitkan dengan kontestasi 2024 itu menjadi ‘efek samping’ yang tidak bisa dihindari,” tutup Fahira.[ab]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: