logo
×

Jumat, 28 Februari 2020

MIRIS! Ayah di Luwu Nekat Perkosa Putri Kandungnya Berulang Kali

MIRIS! Ayah di Luwu Nekat Perkosa Putri Kandungnya Berulang Kali

DEMOKRASI.CO.ID - Perbuatan biadab dilakukan seorang ayah inisial HR kepada putrinya di Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulsel.

HR memperkosa putri kandungnya yang beru berusia 15 tahun secara berualng kali. Peristiwa pertama kali dilakukan pada November 2020. Terakhir kali, HR menggauli putrinya pada bulan Februari ini.

Hingga akhirnya, gadis belian itu pun tidak tahan dengan perbuatan bejat ayah kandungnya itu. HR dilaporkan ke polisi.

“Pelaku yang tidak lain ayah korban sudah diamankan, sesuai laporan polisi, LP/12/II/2020/Res Luwu/Sek Suli tanggal 27 Februari 2020. Pelapor adalah anak pelaku sendiri,” kata Kapolsek Suli, AKP Yosep seperti pojoksulsel kutip dari Koran Seruya.

Gadis 15 tahun itu menceritakan kronologi awal perbuatan baiadab ayah kandungnya itu.

Kepada penyidik, ia menceritakan, jika peristiwa memilukan itu bermula saat suatu hari di bulan November 2019, gadis belia itu pulanh sekolah sekitar pukul 11.30 Wita.

Seperti biasanya, anak itu mengganti pakaian di kamarnya. Tapi pada saat yang bersmaan, HR masuk ke kamar putrinya.

Awalnya, HR meminta putrinya untuk memijat kepalanya yang sakit. Tapi, tidak lama kemudian, HR malah memperdayai anaknya. Kejadian memilukan itu pun terjadi.

Tidak sampai di situ, HR malah mengancam putrinya agar tidak melaporkan peristiwa itu kepada siapa pun. Termasuk ibunya.

Sejak saat itu, HR terus mengulangi perbuatannya kepada putrinya itu. Hingga pada akhirnya, HR dilaporkan ke polisi pada Kamis (27/2/2020).

“Pelaku sudah diperiksa dan mengakui perbuatannya,” kata Kapolsek Yosep.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: