logo
×

Selasa, 25 Februari 2020

DKI Dilanda Banjir, Ferdinand Demokrat: Anies Tak Mampu Urus Jakarta

DKI Dilanda Banjir, Ferdinand Demokrat: Anies Tak Mampu Urus Jakarta

DEMOKRASI.CO.ID - Sejumlah kawasan di DKI Jakarta terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek hingga Selasa (25/2/2020).

Politisi Partai Demokrat Ferdianand Hutahaen buka suara soal banjir tersebut. Dia menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mampu mengurus Jakarta.

Sebab, kekinian hujan sudah menjadi teror bagi masyarakat Jakarta. Setiap hujan turun, maka masyarakat khawatir akan datangnya banjir setelahnya.


"Banjir depan rumah sdh 50 cm, tapi hujan malah makin deras dan belum ada tanda2 reda. Astagaaaa Wajah Baru Jakarta ternyata adalah Wajah Kota Yang Menakutkan Setiap Hujan. Normalnya, org bersyukur bila hujan, tp tdk bg Jakarta, HUJAN JD TEROR KRN GUBERNUR TAK MAMPU URUS JAKARTA," cuit Ferdinand melalui akun Twitter Pribadinya, @FerdinandHaen2.

Untuk diketahui, sejumlah ruas jalan di Jakarta masih tergenang banjir pada Selasa (25/2) pagi. Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun Twitter @TMCPoldaMetro. Kondisi ini dinilai lebih parah dibanding banjir pada Minggu (23/2) dan Senin (24/2) kemarin.

Sejumlah wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur tergenang banjir. Tak cuma perumahan warga, kantor pemerintah hingga sekolah dilaporkan juga kebanjiran.

Tak hanya itu, akses listrik terpaksa juga dimatikan demi menghindari insiden yang tidak diinginkan. Banjir juga dikabarkan melanda sejumlah kawasan di Kota dan Kabupaten Bekasi.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: