logo
×

Senin, 18 November 2019

Sewa Polwan yang Menyamar jadi PSK, Kepala Polisi Diamankan Departemennya Sendiri!

Sewa Polwan yang Menyamar jadi PSK, Kepala Polisi Diamankan Departemennya Sendiri!

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang kapten polisi asal Seattle ditangkap atas tuduhan eksploitasi seksual dalam sebuah operasi rahasia yang digelar oleh departemennya sendiri.

"Kepolisian Seattle menangkap seorang anggota berusia 53 tahun tadi malam dalam operasi rahasia di Seattle Utara," kata seorang juru bicara Departemen Kepolisian Seattle, dilansir dari laman WGN TV, Senin (18/11).

"Anggota tersebut itu ditahan di Penjara King County dengan tuduhan pelanggaran ringan, dan informasi itu diteruskan ke Kantor Akuntabilitas Polisi."

Meski sempat ditahan, anggota yang diidentifikasi bernama Randal Woolery itu dibebaskan kurang dari setengah jam kemudian.

Sumber mengatakan bahwa Woolery berniat menggunakan jasa PSK dengan bayaran USD 40 (Rp560 ribu), namun PSK bertransaksi dengannya ternyata adalah anggota polisi yang menyamar.

Seorang juru bicara departemen kepolisian mengatakan Woolery sudah bertugas selama 31 tahun di SPD dan ditugaskan di Biro Standar Profesional. Tersangka kini berstatus cuti administratif.[ak]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: