logo
×

Rabu, 27 November 2019

PPP Desak Agnez Mo Minta Maaf soal 'Bukan Darah Indonesia'

PPP Desak Agnez Mo Minta Maaf soal 'Bukan Darah Indonesia'

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta pernyataan penyanyi Agnes Monica atau kini dikenal Agnez Mo meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas pernyataannya bukan berdarah Indonesia. Pernyataan itu dilontarkan Agnez Mo dalam sebuah sesi wawancara acara musik di New York, Amerika Serikat.

Wakil Ketua Fraksi PPP DPR Nurhayati Monoarfa mengatakan meminta maaf adalah cara terbaik agar seluruh masyarakat tidak geram berkepanjangan setelah pernyataan itu.

"Saran saya, segeralah minta maaf," kata Nurhayati dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/11).

Nurhayati pun berharap Agnez Mo segera menyadari kesalahan dalam pernyataan yang telah disampaikan. Pasalnya pernyataan Agnez Mo sangat menyinggung perasaan masyarakat Indonesia.

Menurut dia, Agnez Mo sebagai figur publik seharusnya berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan dan tidak melupakan Indonesia.

"Seharusnya, dia tidak lupa di mana dia lahir, memulai karier hingga bisa go international. Masa tidak tahu diri seperti itu. Kehidupan yang layak dia dapat di Indonesia, ketenaran dia dapat di Indonesia, rezeki juga dia dapat di Indonesia, tapi lupa sama Indonesia," tuding Nurhayati. [cnn]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: