logo
×

Senin, 18 November 2019

Lempar Sperma ke Pejalan Kaki, Sidik Jadi Bulan-bulanan Warga

Lempar Sperma ke Pejalan Kaki, Sidik Jadi Bulan-bulanan Warga

DEMOKRASI.CO.ID - Polda Jawa Barat membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku dugaan tindak pidana asusila berupa pelemparan sperma.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan hal tersebut.

“Pelaku sudah diamankan Senin siang, oleh tim satreskrim Polres Kota Tasik, ” jelasnya di Mapolda Jabar, Senin (18/11).

Pelaku melakukan aksinya di jl. Letjen Mashudi dekat bundaran Gobras kota Tasikmalaya.

Peristiwa itu terjadi, Rabu sekitar tanggal 13 November 2019 sekira jam 14.45 wib. Saat itu korban yang bernama Lia sedang menunggu teman nya yang bernama Neneng Saidah.

Tidak berapa lama kemudian, datang sebuah sepeda motor menanyakan kepada korban mau kemana, dan kenapa sendirian dan lain sebagainya.

Kemudian pelaku memasukan tangan nya kedalam celana sambil memegang kemaluannya dan menggesek-gesek ke jok motornya, setelah beberapa saat kemudian lalu terlapor melemparkan spermanya ke arah korban namun korban reflek menghindar dan kemudian pelaku langsung pergi dengan sepeda motornya.

Kemudian, pada hari Senin tanggal 18 November 2019 sekira jam 13.10 wib bertempat di Kp. Cieunteng Gede Rt 06 Rw 06 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung, Tasik pelaku akhirnya berhasil dicokok polisi. Belakangan diketahui pelaku bernama Sidik Nugraha (25)

Kemudian pelaku diamankan ke Mapores kota Tasik oleh Unit V sat Intelkam dan team Resmob Polres kota Tasik guna pengamanan amukan warga sekitar TKP penangkapan.

“Saat penangkapan terhadap pelaku,warga meneriaki pelaku. Sehingga pengamanan kepada pelaku dilakukan tim di lapangan, ” Jelasnya.

Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Kota Tasik. [ps]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: