logo
×

Senin, 25 November 2019

Gerindra: Pak Erick, Publik Khawatir Karena Sudah Lihat Kerja Ahok Jadi Gubernur

Gerindra: Pak Erick, Publik Khawatir Karena Sudah Lihat Kerja Ahok Jadi Gubernur

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah resmi diangkat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) pada Senin (25/11).

Pengangkatan tetap dilakukan sekalipun gelombang penolakan terhadap Ahok masih menyeruak. Penolakan turut muncul dari serikat pekerja Pertamina.

Menteri BUMN Erick Thohir sempat meminta rakyat juga serikat pekerja untuk tidak berburuk sangka terhadap Ahok sebelum melihat langsung hasil kerja mantan narapidana penistaan agama itu.

"Saya rasa kan kalau pro kontra tidak hanya Pak Basuki. Mungkin saya sendiri ada pro kontra. Pak Chandra (calon Komut BTN) juga ada pro kontra. Yang penting kan begini, kasih kesempatan kita bekerja, dan lihat hasilnya," kata dia di Kompleks Istana, Jakarta Pusat, Jumat (22/11) lalu.

Ketua DPP Partai Gerindra bereaksi atas pernyataan Erick Thohir tersebut. Dia mempertanyakan sikap Erick yang seolah yakin Ahok mampu bekerja baik. Padahal di satu sisi tidak ada referensi yang menyebut Ahok bisa bekerja baik di BUMN.

“Pak Erick Thohir apa sudah lihat dan tahu hasil kerja Ahok di BUMN?” tanyanya dalam akun Twitter pribadi, Senin (25/11)

Sementara itu, rakyat pantas khawatir dengan penunjukan Ahok, mengingat perangai Ahok yang kasar pada rakyat selama memimpin DKI. Belum lagi sejumlah kasus dugaan korupsi yang terindikasi melibatkan Ahok, seperti pembelian lahan RS Sumber Waras dan Cengkareng.

“Publik berpendapat dan khawatir, karena sudah lihat kerja Ahok ketika jadi gubernur kelola BUMD,” pungkasnya.(rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: