logo
×

Jumat, 29 November 2019

Bikin Iri, Warga Batam Persunting Bule Cantik Asal Prancis

Bikin Iri, Warga Batam Persunting Bule Cantik Asal Prancis

DEMOKRASI.CO.ID - Media sosial dibuat heboh dengan kabar pernikahan seorang warga Batam asal Kampung Lamahelan, Adonaraa, Flores, Nusa Tenggara Timur dengan seorang bule cantik asal Prancis. Kisah percintaan keduanya viral di media sosial.

Pria yang disebut warganet sangat beruntung itu adalah Marselinus Menasa Boro. Ia menggelar upacara pernikahan dengan sang kekasih Marie De La Rousseliere di Gereja Katolik St. Petrus, Lubuk Baja, Kota Batam pada Senin (25/11/2019).

Sementara itu resepsi pernikahan keduanya akan dihelat di Bukit Timur, Tanjugumna, Kota Batam pada Sabtu (30/11/2019).

Salah seorang kerabat mempelai, Prilise Ama Demon Dore yang ikut dalam upacara pernikahan itu mengakui bila kisah cinta Marelinus dan Marie cukup menarik. Banyak keluarga yang tak menyangka Mance, pangilan Marselinus, akhirnya mempersunting wanita asal Prancis, Marie.

"Kami kaget juga, Mance sempat kenalin dengan keluarga. Belum lama ini, belum sampai setahun, kami jumpa ia bawa calonnya ke Batam. Kebetulan saya dengar calonnya ini kan kabarnya tinggal di Singapura dan jadi dosen di sana," kata Prilise, Rabu (27/11/2019).

Sebelum mempersunting wanita asal Prancis, Mance sempat menjalin kasih dengan warga Adonara. Namun sayang, hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

"Kalau dulu, mantannya (Marselinus) setahu saya orang Adonara juga. Cuma ga jadi, putus. Habis itu baru menjalin hubungan dengan wanita asal Prancis. Ya kami ikut senang," ungkapnya.

Selama proses upacara pernikahan berlangsung, Prilise juga mengungkapkan momen unik antara kedua pasangan itu. Mance tampak sangat malu-malu saat dipersilakan untuk mencium wanita yang telah sah menjadi istrinya.

"Iya, sempat malu-malu pas mereka ciuman. Pokoknya berkesan lah," ucapnya.[sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: