logo
×

Senin, 25 November 2019

Bangga! Indonesia Jadi Negara Terbaik di Dunia versi CN Traveler

Bangga! Indonesia Jadi Negara Terbaik di Dunia versi CN Traveler

DEMOKRASI.CO.ID - Keindahan destinasi Indonesia memang patut dibanggakan. Keanekaragaman destinasi yang terdiri dari laut, pantai, gunung, kota bersejarah, budaya, dan tradisi membuat pariwisata Indonesia semakin diakui di kancah dunia.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Indonesia 'mengalahkan' beragam destinasi wisata dunia dan bertengger di puncak jawara dalam Readers’ Choice Awards 2019 (Penghargaan Pilihan Pembaca) versi majalah asal Amerika, CN Traveler.

Dalam survei CN Traveler: Reader's Choice Awards 2019, Indonesia mendapat peringkat satu untuk kategori "The Best Countries in the World" atau "Negara Terbaik di Dunia". Survei kali ini merupakan survei tahunan yang ke-32 dengan total voters sebanyak 600 ribu.

Dilansir dari laman resminya, Indonesia dapat menjadi pemenang karena menawarkan beragam pengalaman yang menarik dan lengkap bagi seluruh pengunjungnya. Karena di Indonesia, traveler bisa menikmati resor modern yang mewah dan nyaman, berselancar, hingga menikmati pantai-pantai terpencil.

Di Indonesia, traveler juga bisa menikmati spa yang memanjakan tubuh, serta pengalaman spiritual yang mendamaikan pikiran. Mengambil Bali dan Tiga Gili di Lombok, Indonesia dianggap mampu membuat traveler jatuh hati dan menjadi destinasi wisata baru dalam waktu yang singkat.

"Tidak mengherankan Indonesia mendapat nilai tertinggi di antara pembaca kami," tulisnya dalam laman tersebut.

Wah, sepertinya keindahan Indonesia memang enggak perlu diragukan, ya.

Hebatnya lagi, dalam daftar 20 besar negara terbaik CN Traveler: Reader's Choice Awards 2019, Indonesia mampu mengalahkan Jepang, Italia, Islandia, Selandia Baru, dan beragam negara populer lainnya.

Bahkan Indonesia bisa, lho, menuai suara lebih besar dibandingkan Irlandia dan Kroasia yang tengah 'naik daun', setelah dijadikan sebagai lokasi syuting serial televisi ternama "Game of Thrones."

Ingin tahu negara lainnya yang dinobatkan sebagai "The Best Ccountries in the World" versi CN Traveler? Simak daftar lengkapnya berikut.

  1. Indonesia
  2. Thailand
  3. Portugal
  4. Sri Lanka
  5. Afrika Selatan
  6. Peru
  7. Yunani
  8. Filipina
  9. Italia
  10. Vietnam
  11. Turki
  12. Jepang
  13. Meksiko
  14. Tanzania
  15. Israel
  16. Kolombia
  17. Selandia Baru
  18. Irlandia
  19. Kamboja
  20. Kroasia

[kpc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: