logo
×

Senin, 25 November 2019

Ahok: Saya Bukan Godfather

Ahok: Saya Bukan Godfather

DEMOKRASI.CO.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Dalam menjalani pekerjaannya tersebut, Ahok punya pekerjaan rumah (PR) untuk membasmi mafia migas.

"Pak Ahok diharapkan bisa memberikan masukan atau pun bisa melakukan pengawasan secara komprehensif kepada direksi sehingga apa yang ditargetkan oleh Pak Jokowi terkait dengan pemberantasan mafia migas, terus juga mengurangi CAD," kata Direktur Eksekutif Energy Watch Mamit Setiawan seperti dilansir dari Detik.com.

Lantas apakah Ahok siap menghadapi mafia migas? dilansir dari Detik.com, saat ditanya mengenai hal tersebut, Ahok tak menanggapi secara jelas.

"Saya nggak tahu maksudnya mafia migas itu apa ya. Saya kan bukan godfather," kata Ahok di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Tidak jelas apa maksud dari pernyataan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dia tak melanjutkan pernyataan mengenai mafia migas.

Sementara mengenai impor migas, Ahok juga tak mau banyak berkomentar. Menurutnya itu wewenang dewan direksi untuk menyampaikannya.

"Saya bukan dirut. Saya sudah tahu tapi bukan hak saya untuk bicara. Itu hak dirut sama direksi. Saya hanya mengawasi internal. Jadi ini beda dengan kayak gubernur dulu, apa saja saya jawab," ujarnya.

"Saya hanya duduk bantu ngawasin. Jadi masyarakat bisa melihat perkembangannya, bagaimana hasil kerja kita nanti bisa nilai sendiri, di lapangan seperti apa, hasilnya seperti apa, itu ada kerja sama tim pasti," tambahnya.[ljc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: