logo
×

Minggu, 20 Oktober 2019

Polling Haikal Hassan '2 Tahun Anies Memimpin', 96 Persen Jakarta Lebih Baik

Polling Haikal Hassan '2 Tahun Anies Memimpin', 96 Persen Jakarta Lebih Baik

DEMOKRASI.CO.ID - Ustaz Haikal Hassan Baras membuat polling terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama dua tahun di Twitter.

Dalam polling, Ustaz Haikan melampirkan pertanyaan terkait kondisi Jakarta selama Gubernur Anies Baswedan menjabat. Kemudian dia menyertakan dua jawaban, yakni Jakarta lebih baik atau Jakarta lebih buruk. Polling berlaku selama 24 jam sejak diposting pada Kamis (17/10/2019) pukul 8.07 WIB.

Berdasarkan pantauan AKURAT.CO pukul 20.00 WIB, sudah ada 16.300 warganet yang menentukan pilihan. Sebanyak 96 persen, publik menilai Jakarta lebih baik.



Dalam kolom komentar, banyak pihak yang memuji kinerja Anies. Mereka mengaku Jakarta aman ketika Anies menjabat sebagai gubernur.

Meski begitu, ada pula yang menilai kondisi Jakarta dalam keadaan buruk. Selain itu, ada warganet yang kesal dengan Ustaz Haikal karena membuat polling tentang kinerja Anies Baswedan.

"Masa ada yang kesel dengan polling ini....hahaha... Japri saya dan bilang (sok nasehatin) jangan ikut campur soal politik lagi. Hehehe...
Ini bukan soal oposisi. Ini membela yang terbully.....," tulis Ustaz Haikal.[]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: