logo
×

Senin, 23 September 2019

Mulan Jameela Didemo Warga Garut, Ada Spanduk "Dulu Pelakor Sekarang Perekor"

Mulan Jameela Didemo Warga Garut, Ada Spanduk "Dulu Pelakor Sekarang Perekor"

DEMOKRASI.CO.ID - Masa pendukung anggota DPR RI terpilih yang dicoret Pengadian Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ervin Lutfi demo di depan Kantor DPC Gerindra Garut.

Massa menilai putusan yang dilakukan DPP Gerindra sepihak. Mereka pun keberatan dengan dicoretnya Ervin Lutfi dan digantikan oleh Mulan Jameela.

"Kita di sini menanyakan keputusan sepihak oleh DPP Gerindra yang mencoret anggota DPR RI Ervin Lutfi," kata Jurubicara pendukung masa Ervin Lutfi, Dedi Kurniawan dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Senin (23/9).

Datang sekitar pukul 10.00 WIB, mereka memastikan kedatangannya bukan untuk berbuat anarkis.

"Simbol Partai Gerindra, kami agungkan dan kami kibarkan," katanya.

Tak hanya simbol partai, mereka juga mementangkan berbagai spanduk berisi tulisan. Namun yang menarik perhatian, ada salah satu spanduk berisi foto sosok istri Ahmad Dhani disertai tulisan menggelitik.

"Dulu Pelakor sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)," bunyi spanduk tersebut.

Pada Pileg 2019 di Dapil Jabar XI, Mulan Jameela hanya menempati urutan kelima dengan 29.192 suara. Sedangkan Ervin berada di posisi ketiga dengan 33.938. Di Dapil Jabar XI, Gerindra mengirimkan tiga kadernya ke Senayan.

Selain diganti posisinya untuk menjadi anggota DPR RI, Ervin pun dipecat menjadi kader partai. Tak hanya itu, Gerindra juga memberhentikan Fahrul Rozi sebagai kader partai yang menempati posisi keempat dalam Pileg 2019. [rm]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: