logo
×

Kamis, 11 April 2019

UAS Beri Minyak Wangi Dan Tasbih Kesayangannya Kepada Prabowo

UAS Beri Minyak Wangi Dan Tasbih Kesayangannya Kepada Prabowo

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto menggelar dialog empat mata dengan Ustaz Abdul Somad atau UAS, Kamis (11/4/2019) sore.

Dalam dialog yang disiarkan langsung tvOne itu, UAS memberikan hadiah kepada Prabowo.

Di ujung dialog, Somad awalnya mengaku tak bisa memberi uang atau barang mahal kepada Prabowo. Sejurus kemudian UAS merogoh kantong bajunya dan mengeluarkan bungkusan.

Setelah bungkusan dibuka, UAS mengeluarkan botol minyak wangi. Dibuka tutup botolnya, UAS kemudian mengoleskan minyak wanginya ke tangan Prabowo. Dia berpesan tujuannya agar Prabowo bisa menyebarkan keharuman kepada rakyat Indonesia dengan minyak wangi yang dioleskan UAS.

Hadiah kedua, UAS memberi sebuah tasbih berwarna hijau. "Ini Tasbih kesayangan saya. Natural stone, saya beli di Madinah," ucapnya menjelaskan asal usul tasbihnya tersebut.

Dia berpesan agar Prabowo hatinya tidak kosong, maka bacalah shalawat dengan tasbih yang diberikannya. "Tasbih di mulut dan diikuti dengan penghayatan di hati," kata UAS, sambil tangan kanannya memegang bagian dada Prabowo sementara dari mulutnya terus mengucapkan kalimat dzikir la ilaha illallah.

Prabowo pun tampak beberapa kali mengusap kedua matanya seperti menangis. Setelah tasbih dikantongi Prabowo, UAS pun memimpin doa penutup. [rok]


SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: