logo
×

Selasa, 26 Maret 2019

Video Viral, Sepasang Kekasih Mesum di Skybridge Solo Terekam CCTV

Video Viral, Sepasang Kekasih Mesum di Skybridge Solo Terekam CCTV

NUSANEWS - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan adegan mesum diduga sepasang kekasih yang dilakukan di Skybridge Solo.

Video itu lantas dengan cepat menyebar di media sosial dengan berbagai platform, seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Dalam video singkat tersebut, tampak dua orang dewasa berlainan jenis berjalan berduaan dengan bergandengan tangan.

Sang perempuan terlihat mengenakan jilbab berwarna putih.

Video itu sendiri diawali dengan menunjukkan kedua orang tersebut tengah berjalan dengan santai.

Sejurus kemudian, sang lelaki menarik tangan sang perempuan untuk duduk di sebuah kursi yang terletak di pinggir skybridge.

Dengan gerak cepat, sang lelaki mendudukkan sang perempuan di pangkuannya. Keduanya pun langsung melakukan adegan tak senonoh.

Kondisi skybridge sendiri saat itu dalam keadaan sepi. Tak tampak kehadiran orang lain selain keduanya.

Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi A Solo Joko Sutriyanto yang dikonfirmasi sangat menyayangkan beredarnya video yang berdurasi tidak lebih 30 detik itu.

Menurutnya, hal tersebut tidak seharusnya diunggah ke dunia maya. Melainkan bisa disampaikan kepada pengelola terminal agar bisa segera ditindaklanjuti.

“Saya sangat menyayangkan beredarnya video itu. Kan seharusnya tidak langsung diunggah,” ucap Joko dikutip PojokSatu.id dari JawaPos.com, Selasa (26/3/2019).

Insiden ini menjadi pelajaran bagi para petugas Terminal Tirtonadi. Joko juga sudah melakukan evaluasi terkait kejadian yang memalukan ini.

“Saya langsung melakukan evaluasi di internal. Ini menjadi pelajaran bagi kami. Ke depan, kami akan menyiagakan petugas,” tambahnya.

Joko menambahkan, kejadian ini baru pertama kali di jembatan penghubung Terminal Tirtonadi dan Stasiun Solo Balapan.

Kendati begitu, Joko berharap kejadian tidak akan terulang lagi. Mengingat jembatan penghubung difungsikan bagi pengguna bus maupun kereta api yang akan berpindah moda transportasi.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna skybridge agar tidak melakukan hal yang tidak pantas. Karena itu merupakan fasilitas umum. Selain itu, juga sudah terpasang kamera pengawas dan ada petugas,” ucap Joko.

Terpisah, Manajer Humas PT KAI Daop 6 Jogjakarta Eko Budiyanto menyampaikan agar fasilitas skybridge bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

PT KAI juga sudah menyiapkan Polsuska yang selalu standby 24 untuk melakukan pengamanan skybridge.

“Masyarakat agar menjaga fasilitas skybridge yang dibuka untuk umum agar dimanfaatkan dengan baik demi kebaikan dan kemaslahatan bersama.”

“Jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak pantas,” imbaunya.

Berikut video adegan mesum di Skybridge Solo yang terekam kamera CCTV:





SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: