logo
×

Jumat, 07 Desember 2018

Tembak Kepala Sendiri, Oknum TNI Akhirnya Tewas

Tembak Kepala Sendiri, Oknum TNI Akhirnya Tewas

NUSANEWS - Serka KC akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Sebelumnya, oknum TNI itu melakukan percobaan bunuh diri dengan menembak kepala. KC sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di di Rumah Sakit AR Bunda, Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

KC melakukan percobaan bunuh diri usai diduga melakukan aksi pembunuhan terhadap tiga warga Prabumulih. Adalah Deni Faisal, 44; Zainal Imron, 45; Luken, 30.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara membenarkan kabar kematian KC. Ia mengaku mendapatkan kabar pada pukul 03.30 WIB.

“Dapat informasi tadi subuh. Yang coba bunuh diri ini juga sudah meninggal,” kata Zulkarnain saat ditemui di Polda Sumsel, Jumat (7/12).

Kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk mendalami dugaan keterlibatan KC atas pembunuhan tiga warga.

“Saksi-saksi masih diperiksa. Tapi dugaannya memang begitu (pelaku pembunuhan),” ucap Zulkarnain.

Sebelumnya, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Djohan Darmawan membenarkan jika salah satu anggotanya melakukan percobaan bunuh diri dengan menembak kepala sendiri. Namun, ia mengaku masih menyelidiki keterkaitan KC dengan kasus pembunuhan. “Kami belu tahu korelasinya seperti apa. Masih dilakukan pendalamanan oleh Denpom,” tutur Djohan.


SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: