logo
×

Jumat, 07 Desember 2018

Ma'ruf Amin: Saya Berteman dengan Media

Ma'ruf Amin: Saya Berteman dengan Media

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengatakan, dirinya berteman dengan media. Menurut Ma'ruf, dirinya membutuhkan media dan sebaliknya media pun memerlukannya. "Media cari saya butuh berita, saya butuh media untuk diberitakan," ujar Ma'ruf di rumahnya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.

Ma'ruf menuturkan, sering berkolaborasi dengan media serta jurnalis. Ia menyadari betul media selalu hadir dalam kegiatan-kegiatannya. Ma'ruf berkelakar, saat dilarang dokter berkegiatan kampanye untuk sementara waktu karena cedera pada kaki, kepalanya seketika pusing karena ingin bertemu wartawan.

"Saya biasa menyampaikan unek-unek, menyampaikan keinginan, melontarkan berbagai isu," ujar Ma'ruf dalam konferensi pers yang diselingi tawa awak media itu.

Masih dengan nada bercanda, Ma'ruf Amin mengatakan, bentuk kolaborasi antara media dan dirinya yang paling baik adalah memberitakan yang baik-baik, bukan hal yang jelek. "Yang bagus- baguslah".

Kondisi Ma'ruf Amin memang sedang kurang baik. Ia mengaku mengalami cedera kaki akibat keseleo dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Sudah seminggu lebih Ma'ruf tak dijadwalkan berkampanye serta tidak berbicara dengan awak media.

Selama masa kampanye untuk Pilpres 2019, Ma'ruf yang berpasangan dengan calon presiden Joko Widodo atau Jokowi ini menemui wartawan di teras rumahnya di Jalan Situbondo. Tapi, dalam seminggu terakhir ini nyaris tidak dilakukan, meskipun Ma'ruf Amin tetap menerima tamu di rumahnya.

Ma'ruf Amin mengaku menerima tamu dari berbagai kelompok relawan dan pendukung dari berbagai daerah. "Jadi saya tidak pernah berhenti berkomunikasi," ucap Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia non aktif ini.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: