logo
×

Jumat, 07 Desember 2018

Heboh Video 'Kampanye' Si Manis Jembatan Ancur

Heboh Video 'Kampanye' Si Manis Jembatan Ancur

NUSANEWS - Video kisah 'Si Manis Jembatan Ancur Kena Batunya' ramai dibagikan di grup WhatsApp. Mempelesetkan judul 'Si Manis Jembatan Ancol', tayangan ini menceritakan hantu si manis yang tidak bisa pulang ke rumahnya di jembatan hancur. Ada aroma kampanye.

Film dibuka dengan suasana horor, dengan munculnya seorang perempuan berambut panjang yang mengenakan payung. Lalu ada narasi, "di jembatan itu, si manis menunggu pacarnya, tiba-tiba jembatan itu hancur dan sampai sekarang si manis tidak ditemukan lagi".

Si manis kemudian menjadi hantu yang menakuti penduduk karena arwahnya masih penasaran. Seorang ustaz lantas meminta si manis pulang ke rumahnya. Namun si manis mengaku tidak bisa.

"Justru itu, tapi saya tersesat," kata si manis dalam video tersebut.

"Rumah kamu di mana?" tanya sang ustaz, yang lantas dijawab di jembatan hancur. Ustaz lalu menyebut jembatan hancur sekarang tidak ada lagi.

Di sini, aroma kampanye pemerintahan Jokowi mulai terasa. Pak ustaz menjelaskan jembatan hancur sekarang sudah tidak ada lagi karena pemerintah sudah membangun jembatan baru sepanjang 1.067,8 kilometer.

Selain ramai dibagikan lewat grup WhatsApp, video ini juga diunggah di YouTube dengan berbagai judul. Ada yang diberi judul 'Kisah Si Manis Jembatan Ancur GK Bisa Pulang Karena Kemen PUR'.

Ada juga yang memberi judul 'Si Manis Jembatan Ancur Kena Batunya', 'Horor Kisah Si Manis Jembatan Ancur', dan 'Kisah Si Manis Jembatan Ancur Tidak Bisa Pulang'. Video belum lama diunggah. Penontonnya pun belum banyak.



SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: