logo
×

Senin, 03 September 2018

Jokowi Goyang Dayung Saat Pelajar SMPN 6 Mataram Nyanyikan Yel-yel

Jokowi Goyang Dayung Saat Pelajar SMPN 6 Mataram Nyanyikan Yel-yel

NUSANEWS - Presiden Joko Widodo kembali berjoget goyang dayung, saat siswa-siswi SMPN 6 Mataram, Nusa Tenggara Barat, menyanyikan yel-yel mirip lagu Meraih Bintang.

Pantauan di lokasi, Senin (3/8/2018), Presiden Jokowi yang mengenakan baju putih dan menggunakan topi hitam, tiba sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Jokowi bersama jajarannya mengecek kelayakan bangunan SMPN 6 Mataram, di mana setelah gempa bumi, para pelajar tidak lagi berani belajar di ruangan, dan memilih di luar ruangan menggunakan tenda.

Seusai‎ meninjau, Jokowi kembali menyapa para pelajar yang berada di tenda-tenda halaman sekolah. Saat itu, ada salah satu siswi menyampaikan keinginannya untuk memberikan yel-yel kepada Presiden.

"Bapak, kami ingin yel-yel untuk Pak Presiden," ucap siswi tersebut.

"Hari ini aku tenang, hari ini kan dikenang, setiap doa dipanjatkan, semoga gempa berakhir, yo-ayo-yo-ayo, kita bisa," ucap para siswa.

Saat mendengar yel-yel tersebut, Presiden joget goyang dayung dengan wajah penuh ceria, sementara jajarannya hanya bertepuk tangan.

Joget goyang dayung juga dilakukan Jokowi, saat menyaksikan lagu dangdut di penutupan ‎Asian Games 2019 melalui layar besar di lapangan Gung Sari, Lombok Barat, NTB. Saat menonton penutupan Asian Games, Jokowi ditemani warga Lombok yang mengungsi di tenda-tenda darurat. (Seno Tri Sulistiyono)

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: