logo
×

Senin, 03 September 2018

Demokrat: Bukan kampanye, Sandi bicara peluang generasi muda majukan Indonesia

Demokrat: Bukan kampanye, Sandi bicara peluang generasi muda majukan Indonesia

NUSANEWS - Partai Demokrat membela bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang dianggap berkampanye di hadapan mahasiswa Uhamka beberapa waktu lalu. Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan kehadiran Sandi hanya untuk memberikan motivasi pada generasi muda agar menjadi sukses di masa yang akan datang.

"Sandiaga banyak bicara mengenai peluang generasi muda untuk memajukan Indonesia.
Ia mengajak para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas," kata Didi melalui keterangan tertulis yang diterima merdeka.com, Senin (3/9).

Lagipula, mahasiswa yang hadir antusias mendengar paparan yang disampaikan mantan Wagub DKI Jakarta itu. Hal itu menandakan mahasiwa menganggap Sandiaga sebagai pengusaha yang terkenal dan sukses.

"Sambutan yang luar biasa ini tidak lain tentu karena Sandi sudah terbukti mendedikasikan dirinya sebagai pegiat usaha terkemuka dengan pengalaman dan kesuksesan yang luar biasa. Dan semua itu sudah dirintisnya sejak masih muda usia," ujarnya.

Menurut Didi, Indonesia seharusnya bangga memilikipemimpin seperti Sandiaga. Selain Sandiaga, kata Didi, ada pemimpin-pemimpin muda lain yang dianggap mampu mewakili generasi milenial.

Diantaranya, Ketua Kogasma Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa.

"Bangga tentu kita punya pemimpin muda macam Sandi Uno, juga jangan lupa ada AHY, Anies Baswedan, Kofifah Indar Parawansa, dan lain-lain, yang dianggap mewakili pemimpin-pemimpin untuk generasi milenial," ujar Didi.

Didi berharap gagasan dan pemikiran yang disampaikan Sandiaga terkait ekonomi dapat menjadi solusi atas segala persoalan yang dihadapi Indonesia, seperti sulitnya mencari lapangan pekerjaan, menurunnya daya beli masyarakat sampai persoalan pemerataan kesejahteraan dan pembangunan.

"Anak-anak muda, utamanya kaum milenial yang berada di kampus-kampus wajar kalau banyak yang ingin mengetahui pikiran-pikiran dan gagasan-gagasan Sandi. Sebab bagaimanapun pemerintah yang akan datang diharapkan pemerintahan yg berpihak pada kaum muda," tandasnya.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: