logo
×

Senin, 10 April 2017

Kondisi Balita Korban Penyanderaan Sudah Stabil, Besok Boleh Pulang

Kondisi Balita Korban Penyanderaan Sudah Stabil, Besok Boleh Pulang

IDNUSA, JAKARTA - Dafa Ibnu Hafidz, balita ini mengalami peristiwa menegangkan di usia yang masih sangat kecil. Ia menjadi salah satu korban penyanderaan di dalam angkot yang dilakukan Hernawan.

Risma Oktaviani, ibunda Dafa, mengatakan saat itu ia dan anaknya hendak pulang usai mengunjungi rumah mertuanya. Angkot T25 jurusan Rawamangun-Pondok Kopi sudah biasa menjadi tumpangannya.

"Saya sering naik angkot itu kalau pulang ke rumah di Jalan Layur Rawamangun, pas itu saya habis dari rumah mertua," ujar Risma saat ditemui merdeka.com di RS Persahabatan, Jakarta Timur, Senin (10/4).

Perempuan berusia 25 tahun itu pun tak menyangka ihwal peristiwa yang menimpanya.

Sementara itu, dr Susan Hendriarini yang menangani Dafa mengungkapkan jika luka yang diderita tidak sampai menembus rongga punggung.

"Kondisi Dafa saat ini stabil, karena sejak awal masuk memang kondisi anak tidak terlalu drop jadi kita lakukan rawat jalan," jelas Susan.

Kini, Dafa sudah diberi obat penghilang rasa nyeri dan besok sudah diperbolehkan pulang. "Jadi Dafa kita tindak dengan rawat jalan dan diberi obat penghilang rasa nyeri, besok pun Dafa sudah bisa pulang," pungkasnya. (mdk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: