logo
×

Senin, 10 April 2017

Ini Dia Orang di Balik Pembuatan Video Kampanye Ahok-Djarot

Ini Dia Orang di Balik Pembuatan Video Kampanye Ahok-Djarot

IDNUSA, JAKARTA - Video kampanye Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menuai kontroversi setelah menampilkan suasana demo dengan background Ganyang Tiongkok. Bahkan, tagar #KampanyeAhokJahat dibuat netizen twitter sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap isi dari video berjudul Beragam Itu Basuki Djarot.

Lantas, ide dan dibuat oleh siapakah video kampanye tersebut? "Dibuat oleh kawan-kawan kreatif yang dukung Pak Ahok," ujar Jubir Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni ketika dihubungi, Senin (10/4).

Namun, Raja tidak secara mendetail menyebutkan siapa-siapa tim kreatif yang membuatnya. Adapun, dampak dipublikasinya video itu tak dipermasalahkan pihak timses. Bahkan ketika tayangan itu menjadi blunder, Raja mengaku bahwa itu sudah menjadi konsekuensi dari berdemokrasi. "Dalam demokrasi kita mesti siap menang dan siap kalah," tuturnya.

Yang penting, kata dia, rakyat Indonesia tidak boleh kalah dengan upaya pengikisan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. "Pilkada Tanggal 19 April nanti sebenarnya pertarungan masa depan Pancasila, tidak hanya soal kalah menangnya Ahok-Anies," tandasnya. (jpg)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: