logo
×

Senin, 10 April 2017

Dipenuhi Ribuan Masyarakat, Ini Pesan Prabowo di Acara Jalan Sehat

Dipenuhi Ribuan Masyarakat, Ini Pesan Prabowo di Acara Jalan Sehat

IDNUSA, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra mengajak semua masyarakat bersatu mengawal proses putaran kedua Pilgub DKI Jakarta pada 19 April 2019 mendatang agar bersih dari politik uang.

Hal itu dikatakan Prabowo Subianto dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh Roemah Djoeang Anies-Sandi atau tim pemenangan Pasangan Calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga ini, di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari semua kecamatan se-Jakarta ini mengambil tema 'Bersatu Kita Teguh Terkotak-Kota Kita Runtuh'.

"Coblos orang yang punya ahlak baik, coblos pemimpin yang bersih. Kalau masyarakat bersatu, kalau kompak, tidak ada yang bisa menghentikan," kata Prabowo dalam pidatonya di pintu XII Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Diketahui, Prabowo Subianto melepas ribuan peserta gerak jalan sehat 3,3 K dengan rute memutari Jalan Asia Afrika, kemudian melewati Hotel Mulia, lalu memutar balik dan masuk kembali ke pintu XII Gelora Bung Karno.

Gerak Jalan 3.3 K itu pun seperti kolosal. Sepanjang jalan Asia Afrika berubah menjadi putih, padat, dan sesak. Tak hanya di kawasan Asia Afrika, massa membeludak sampai Gedung Parlemen. Banyak pula pendukung yang memarkirkan mobil di komplek DPR RI. (ts)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: