logo
×

Sabtu, 18 Maret 2017

Sah! PAN DKI Jakarta Resmi Dukung Pasangan Anies-Sandi

Sah! PAN DKI Jakarta Resmi Dukung Pasangan Anies-Sandi

IDNUSA - Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada cagub-cawagub Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta putaran kedua.

"Sejarah mencatat dari pesisir utara. Awalnya bernama Sunda Kelapa, Batavia, Jayakarta, lalu Jakarta itu berawal semuanya dari Jakarta Utara. Kita semua bergerak dari Jakarta Utara untuk memenangkan Anies-Sandi. PAN Bergerak Selamatkan Jakarta," kata Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo di GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu (18/3).

Anggota Komisi IV DPR RI ini menyatakan, deklarasi PAN merupakan hasil konsolidasi dan dukungan dari arus masyarakat Jakarta agar partai besutan Amien Rais itu memberikan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi.

Eko mengungkapkan bahwa langkahnya untuk mendukung pasangan Anies-Sandi juga telah diamini oleh senior dan tokoh partai maupun susunan dari tingkat pusat.

"Tokoh dan senior partai seperti Pak Amien Rais dan Bang Zulkifli Hasan mengamini deklarasi dari PAN Jakarta. Mari kita songsong gubernur dan wakil gubernur baru, Anies-Sandi," tukasnya. (jn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: