logo
×

Sabtu, 18 Maret 2017

Kader Muslimat NU Kenalkan Anies-Sandi di Jakarta Utara

Kader Muslimat NU Kenalkan Anies-Sandi di Jakarta Utara

IDNUSA - Puluhan kader Muslimat NU se-Jakarta Utara menghadiri kegiatan pembekalan untuk pemenangan Paslon Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta.

Pimpinan Muslimat NU Cabang Jakarta Utara Nuraini Syaifullah menyatakan bahwa Muslimat NU sebagai lembaga yang aktif di sosial kemasyarakatan serta Muslimat NU tidak berpolitik praktis.

"Namun sebagai pribadi kader, kita semua memiliki hak konstitusional untuk memilih dan memperjuangkan  aspirasi kami. Alhamdulillah telah hadir bersama kita, calon gubernur kita Anies Baswedan," kata Nuraini di kediamannya di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Nuraini mengharapkan di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, Jakarta dapat lebih bermoral dan berakhlakul karimah. Selain itu, aspirasi di masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dan perhatian terhadap pendidikan dapat dijadikan fokus pemerintah Jakarta ke depan.

"Selama ini kita telah berjuang door to door dan memiliki semangat. Alhamdulillah. Sekarang tambah lagi bersemangat, setelah bertemu langsung dengan Pak Anies," imbuhnya. (rn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: