logo
×

Sabtu, 18 Maret 2017

Ini Lho Alasan PAN Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi di Jakarta Utara

Ini Lho Alasan PAN Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi di Jakarta Utara

IDNUSA - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) mengungkapkan alasan PAN menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Jakarta Utara.

Eko mengatakan, sejarah membuktikan bahwa kejayaan DKI Jakarta dimulai dari pesisir Jakarta Utara. Dari pesisir Jakarta Utara itulah awal kejayaan dan kemajuan Ibu Kota bermula sehingga terlihat megah seperti saat ini.

"Karena dari pesisir utara DKI Jakarta jaya, itu awalnya dari Jakarta Utara. Kita akan bergerak dari Jakarta Utara menjelajah keseluruh Jakarta untuk memenangkan Anies-Sandi," ungkap Eko dalam sambutannya di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Tidak hanya itu, Eko juga menyampaikan bahwa perlawanan terhadap ketidakadilan serta kezaliman Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sekarang dimulai dari Jakarta Utara.

"Perlawanan dimulai dari Jakarta Utara, berjuang dari kezaliman pemimpin sekarang. Saya miris kekalahan Anies-Sandi terjadi di Jakarta Utara. Mulai besok kita balik, di Jakarta Utara kita menang," pungkasnya. (ok)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: