logo
×

Sabtu, 18 Maret 2017

Disindir Eva Sundari, Ini Jawaban Telak Anies

Disindir Eva Sundari, Ini Jawaban Telak Anies

IDNUSA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan menepis pembicaraan politisi PDIP Eva Sundari, bahwa Anies optimis menang pada Pilkada DKI putaran kedua dikarenakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) dan relawan Agus-Sylvi akan memberikan dukungannya.

"Kami cukup optimis bahwa tim pendukung pasangan nomor tiga karena tujuan yang sama, yang memilih nomor satu atau tiga adalah sama-sama mau mengganti Gubernur DKI Jakarta," kata Anies saat mengunjungi Muslimat NU di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Anies menuturkan, bahwa pendukung pasangan calon nomor urut satu dan tiga menginginkan gubernur baru dan program kerjanya nanti akan diselaraskan.

"Insya Allah kita optimis pada Pilkada DKI putaran kedua dan akan bisa mendapatkan amanat yang lebih besar lagi," ucap Anies Anies.

Berdasarkan agenda kampanye yang didapat, Anies dan Sandiaga akan mendatangi deklarasi DPW PAN DKI Jakarta kepada pasangan calon nomor urut tiga di GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, sekitar pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya, Anies akan menghadiri deklarasi dukungan relawan AHY di Cempaka Putih sekitar pukul 16.30 WIB sore ini. (ar)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: