logo
×

Jumat, 05 Agustus 2016

Polisi Belum Terima Laporan Soal Camilan 'Bikini'

Polisi Belum Terima Laporan Soal Camilan 'Bikini'

Nusanews.com -  Camilan bihun kekinian (Bikini) yang mengundang kontroversi belum ditindaklanjuti kepolisian. Sebab camilan yang menampilkan kemasan vulgar itu belum ada yang melapor.

Hal itu disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito saat ditemui di Balai Kota, Kota Bandung, Jumat (5/8).

"Belum (ada laporan), ya sudah itu saja," kata jenderal polisi bintang dua itu.

Menurut Bambang, polisi tidak bisa gegabah menindaklanjuti sesuatu yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk diketahui, camilan bikini ini memang belum diketahui pasti tempat produksi dan peredarannya.

Camilan yang menampilkan ilustrasi tubuh wanita secara vulgar dengan petunjuk 'remas aku' hanya dijual lewat online.

"Ini mau dirapatkan dulu enggak usah buru-burulah, ini kan proses, jadi perlu waktu gitu loh. Kita jangan memutuskan sesuatu yang buru-buru yang tidak didasari dengan fakta yang ada gitu, nanti malah salah masyarakat menerima informasi yang tidak benar gitu," ucapnya.

Dia melanjutkan, polisi tidak tinggal diam atas temuan kemasan camilan yang memang membuat resah masyarakat. Hanya saja itu butuh pengumpulan data, bukti, dan penunjang lainnya untuk memproses.

"Sebetulnya kalau polisi aparat penegak hukum itu sudah bicara itu sudah A1 gitu, ini kan belum. Jadi masih dalam proses penyelidikan, pengumpulan data, pengumpulan fakta yang ada, sudah ada berakibat jelek atau belum, apa akibatnya, gitu," tandas Bambang. (mdk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: