logo
×

Jumat, 05 Agustus 2016

Memalukan! Kelakuan Sepasang Kekasih Ini di Bioskop, Lihat Nih...

Memalukan! Kelakuan Sepasang Kekasih Ini di Bioskop, Lihat Nih...

Nusanews.com -  Di tengah asyik-asyiknya menonton bioskop, anaknya rewel dan mulai menangis. Iddings tidak bisa menenangkannya sehingga memutuskan untuk keluar agar penonton yang lain tidak terganggu.

Namun sebelum beranjak pergi, seorang pria yang duduk dengan kekasihnya berdiri dari kursinya. Pria itu kemudian berjalan mendekatinya dengan segelas jus di tangan.

Betapa terkejutnya Iddings ketika pria itu menuangkan jus tersebut ke atas kepala anaknya, dan.....Betapa terkejutnya Iddings ketika pria itu menuangkan jus tersebut ke atas kepala anaknya, dan melemparkan es batu ke arahnya. Kaget, Iddings pun melaporkan orang tersebut ke bagian keamanan bioskop.

Dia kemudian berbagi kisahnya di Facebook, yang mengatakan pria itu hanya mengucapkan 'maaf' tanpa memperlihatkan kesungguhan. Bagi Iddings, permintaan maaf seperti itu tidak cukup untuk mengimbangi apa yang dia perbuat.

Meskipun berkata maaf, Iddings percaya bahwa permintaan tersebut dilakukan dengan tidak cukup tulus. Karena itu Iddings akan menggugat pria tersebut ke pengadilan. (dr)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: