logo
×

Kamis, 04 Agustus 2016

Foto Hot Rizky Febian Ciuman dengan Vebby Palwinta Bikin Heboh

Foto Hot Rizky Febian Ciuman dengan Vebby Palwinta Bikin Heboh

Nusanews.com - Foto hot anak komedian Sule, Rizky Febian ciuman dengan artis sinetron Vebby Palwinta beredar di media sosial (medsos). Foto ciuman Rizky dan Vebby membuat heboh netizen.

Ada empat frame foto mesra Rizky dan Vebby yang beredar di medsos. Foto hot tersebut menunjukkan Vebby yang namanya populer ketika mengikuti ajang pencarian bakat ‘Mamamia’ pada tahun 2010, memeluk dan mencium mesra Rizky.

Salah satu foto menunjukkan Vebby melingkarkan tangannya ke leher Rizky, lalu mecium pipinya dengan mesra. Di foto itu, Rizky dan Vebby sama-sama mengenakan kacamata.


Rizky dan Vebby mulai pacaran sejak Mei 2016. Sejak itu, keduanya kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik. Rizky dan Vebby juga kerap mengunggah foto mesra mereka di Instagram.


Terbaru, Vebby mengajak followernya untuk memilih Rizky yang masuk dalam nominasi artis pendatang baru paling populer dan lagu paling popular yang dinyanyikan Rizky.

“Jangan lupa divote @rizkyfbian nominasi best new artist (male) & most popular song ! Thankyou,” tulis Vebby di keterangan foto Rizky yang diunggah di Instagram miliknya, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Vebby dan Rizky mulai dekat sejak pembuatan film Cahaya Cinta Pesantren. Rizky dan Vebby beradu akting dalam film tersebut.

Kedekatan Rizky dan Vebby diketahui oleh komedian Sule, ayah Rizky. Karenanya, Sule pernah mengundang Vebby dan Rizky di acara Ini Talk Show.

“Vebby ini salah satu idolanya Iky (Rizky), dia kan mirip banget sama Kajol, bintang idola Iky,” ujar Sule.


Rizky pun tampak tersipu malu saat mendengar pernyataan ayahnya. Namun, Rizky mengakui jika dia mengagumi Vebby. Selain cantik, Vebby juga baik dan sering mengingatkan untuk salat.

“Baik aja orangnya ya teteh (panggilan Rizky kepada Vebby), selalu mengingatkan salat,” ucap Rizky malu-malu. (ps)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: