logo
×

Kamis, 14 Juli 2016

VIDEO: Ini Dia Rekaman CCTV Saat Calvin Membawa Jasad Farah Dalam Kotak Memasuki Lift

VIDEO: Ini Dia Rekaman CCTV Saat Calvin Membawa Jasad Farah Dalam Kotak Memasuki Lift

Nusanews.com - Calvin Soepargo pria berusia 52 tahun pelaku pembunuh Farah sudah berhasil diamankan polisi di apartemennya, Rabu (13/7/2016).

Polisi memburu Calvin setelah ditemukan mayat dengan identitas bernama Farah Nikmah Ridhallah dalam sebuah boks di kolong jalan tol Pantai Indah Kapuk beberapa waktu sebelumnya.

Meski polisi masih mencari salah satu barang bukti tas milik Farag yang dibuang Calvin ke kali Ancol samping Apartemennya, namun video CCTV yang terpantau di lift apartemen sangat jelas menunjukan Calvin membawa boks berisi diduga mayat Farah serupa dengan yang ditemukan di kolong tol.

Adakah yang aneh dari video CCTV tersebut? Tidak ada. Semuanya berlangsung biasa saja selayaknya Calvin membawa barang-barang terbungkus lakban.

Namun jika diamati lebih detil, Calvin tampak tidak seperti orang lain pada umumnya ketika memasuki lift apartemen tersebut.

Calvin seperti memastikan bahwa lift yang dinaikinya tidak terlalu banyak orang atau keramaian sehingga menimbulkan banyak pertanyaan soal isi dari boks yang dibawanya.

Terlihat hanya ada satu orang saja yang naik lift bersamanya yang tanpa curiga keluar begitu saja. Paling ada obrolan singkat yang dijawab seolah santai oleh Calvin. (ps)

Berikut video CCTV Calvin membawa jasad Farah melalui lift:


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: