logo
×

Sabtu, 16 Juli 2016

Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup, Ada Apa?

Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup, Ada Apa?

Nusanews.com - Prabowo Subianto menggelar halal bihalal sekaligus bertatap muka dengan kader Gerindra Banten di Rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, di Komplek Depag, Ciwaru, Kota Serang.

Namun sayang, acara itu tertutup bagi wartawan. Awak media yang ingin meliput pun sudah distop sejak gerbang komplek tersebut. Jalan menuju lokasi juga disterilkan oleh panitia.

"Ia kang, temen-temen media memang tidak diizinkan untuk meliput acara ini. Nanti saya komunikasikan dengan panitia," kata Mohammad Rus'an, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Serang, Sabtu (16/07/2016).

Kedatangan Prabowo ke Banten yang tak menyambangi kantor DPD Gerindra Banten menimbulkan spekulasi akan nasib Budi Heriyadi, Ketua DPD Gerindra Banten yang kabarnya akan segera diberhentikan dari posisinya secara tidak hormat.

Bahkan, Budi yang ngotot maju dalam Pilgub Banten 2017 melawan Rano Karno pun dikabarkan membuat Prabowo Subianto geram karena tak mau menuruti perintah DPP Gerindra. Sehingga, pelaksanaan segala sesuatu terkait Pilgub Banten akan diambil alih oleh DPP.

"Itu acaranya halal bihalal Pak Desmon," kata Budi Heriyadi, Ketua DPD Gerindra Banten, saat dikonfirmasi, Sabtu (16/07/2016).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Prabowo Subianto tiba di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Wakil Ketua Komisi III sekaligus mantan aktifis '98 sekitar pukul 11.00 WIB. Puluhan anggota IPSI pun menjaga lokasi politisi berkepala plontos ini.

Awak media pun sudah dilarang mendekati lokasi acara sejak pintu Gerbang Komplek Depag dan hanya bisa memandangi spanduk ucapan selamat bagi orang nomor satu di tubuh Gerindra tersebut. (rn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: