logo
×

Jumat, 15 Juli 2016

Dikembalikan ke Rutan, Anwar Kenakan Jilbab & Bibir Bergincu

Dikembalikan ke Rutan, Anwar Kenakan Jilbab & Bibir Bergincu

Nusanews.com - Setelah berhasil ditangkap dari pelariannya, Anwar alias Rizal bin Kiman (26) hari ini akan kembali diserahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Pantauan Okezone di lokasi, sebelum diserahkan, Anwar disuruh untuk menggunakan daster panjang dan kerudung warna hitam serta bibir bergincu. Penampilan itu persis seperti saat ia kabur dari Rutan seminggu yang lalu.

"Hari ini saudara Anwar akan kami serahkan atas upaya pelariannya kepada Kanwil Kumham DKI, namun hari ini juga kami lakukan bom (pinjam) selama beberapa hari," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Jumat (15/7/2016).


Adapun peminjaman itu berkaitan dengan laporan dari Polsek Cempaka Putih atas keterlibatan istrinya, Ade Irma Suryani yang turut berperan dalam bebasnya Anwar di hari kedua lebaran.

"Karena ada laporan polisi di Cempaka Putih atas tersangka Ade Irma, jadi secara administrasi kami akan serahkan namun kami bom untuk beberapa hari, sampai penyidikan dirasa cukup kami akan segera serahkan kembali secara fisik kepada Kanwil Kumham DKI," tutup dia.

Sebagai informasi, rencananya pada Minggu (17/7/2016) nanti Polda Metro Jaya akan melakukan rekonstruksi bagaimana Anwar bisa melarikan diri dari balik jeruji besi itu. (ok)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: