logo
×

Jumat, 15 Juli 2016

Ahok Curiga PDIP Bakal Pasangkan Djarot dengan Buwas

Ahok Curiga PDIP Bakal Pasangkan Djarot dengan Buwas

Nusanews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berspekulasi PDI Perjuangan akan mengusung Djarot Saiful Hidayat bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas).

Sebab, sejauh ini Partai Gerindra yang baru-baru ini memunculkan nama Buwas memang sedang gencar melakukan penjajakan dengan PDIP.

Ahok menepis disebut akan dicalonkan partai Banteng itu di detik-detik terakhir. "Kan saya sama Pak Heru (Heru Budi Hartono) sementara sekarang. Jangan-jangan, Djarot sama Buwas lagi, (diusung) sama PDI-P," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Saat ini, PDI-P memang belum menentukan siapa calon gubernur yang akan mereka usung. Sementara, Ahok juga cukup sering dihubung-hubungkan dengan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu.

Meski demikian, Ahok mengaku sampai saat ini masih fokus maju melalui jalur independen bersama Heru. Kalaupun nantinya maju melalui jalur partai, Ahok menyatakan tidak ada niat untuk menjadi kader.

"Dari dulu aku juga enggak masuk partai lagi sekarang. Kalau udah keluar dari partai enggak usah masuk lagilah," ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu. (rn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: