logo
×

Minggu, 29 Mei 2016

Waduh! Serangan Haters pada Mulan Jameela Makin Membabi Buta, Ini Buktinya

Waduh! Serangan Haters pada Mulan Jameela Makin Membabi Buta, Ini Buktinya

Nusanews.com - Cibiran para haters pada Mulan Jameela makin membabi buta. Buktinya komentar pedas yang harus diterima istri Ahmad Dhani tersebut makin bertambah saja.

Jika sebelumnya komentar pedas para haters Mulan Jameela kurang dari 20 ribu followers, namun beberapa jam kemudian jumlahnya bertambah hingga 22 ribu lebih komentar pedas.


Tentunya dengan banyaknya followers yang mengomentari foto Mulan Jameela yang diunggah di Instagram oleh akun @riomotret membuat banyak orang penasaran, kenapa penyanyi bersuara seksi itu sampai menuai banyak hujatan.

Rupanya cibiran para haters yang begitu bertubi-tubi pada Mulan Jameela, karena istri Ahmad Dhani tersebut dituding sebagai orang jahat yang mengambil sesuatu yang bukan haknya.

“Kasian bgt artis plg byk hujatannn makaya jd org jgn jahat org baik nolonggg g tahu diri mngambil bgian yg bkn bgianmu,” ujar akun @misandary. “dimana ada fotonya mbk MJ disitu pasti penuh hujatan………..apa yang ditanam itu yang dituai……..,” komen @fidahardika.

“Ularrrr berkepala dua… umroh tp pamer udel… mnt maaf tp nggak ngaku salah…,” sambung akun @antik_teak mengomentari foto Mulan Jameela. (ps)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: