logo
×

Sabtu, 28 Mei 2016

Jupe Ngamuk! Ancam Siap Penjarakan Haters

Jupe Ngamuk! Ancam Siap Penjarakan Haters

Nusanews.com - Di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, penyanyi dangdut Julia Perez tentunya memiliki banyak fans dan juga haters. Jupe tidak terlalu memikirkan apa kata hatersnya.

Namun, baru-baru ini ada kejadian yang membuat emosi Jupe memuncak. Ia pun mulai curhat di media sosial Twitter untuk mengungkapkan kekesalannya.

Akar dari masalah tersebut adalah ada pemberitaan media yang diambil dari akun media sosial hatersnya. Mantan istri Gaston Castano itu pun kecewa dengan media tersebut. Alih-alih kecewa, ia malah kesal dengan para haters yang terus menyebar fitnah tentang dirinya.

“Media mulai tidak objektif, naikin berita dari group haters tanpa mencari kebenaran. Di mana hati nurani kalian? Katanya cinta. Ini nggak akan berhenti-berhentinya pemberitaan sepihak karena kebencian mereka (haters) terhadap kita! Grup haters itu akan selalu benci kita sampai kapanpun, mereka akan create kebencian tanpa peduli siapa yang dirugikan. Grup haters ini menghancurkan nama baik, kalau begini siapa yang bertanggung jawab atas pemberitaan sepihak ini??” tulis Jupe di akun Twitternya.“Temen-temen media, kita dari dulu selalu sayang dan menjaga semua ini dengan indah, kenapa kalian percaya grup haters itu? Jangan terprovokasi dengan mudah. Kami nggak mau diadu sama media, kita media darling. Oleh karena itu kami berharap, jangan hancurkan jalinan cinta kita,” lanjutnya.

Grup haters pun tidak ketinggalan terkena getahnya, pasalnya Jupe merasa dirugikan dengan adanya fitnah yang menyebar. Jupe saat ini sudah menyimpan beberapa nama grup haters yang merugikannya.

“Ada beberapa grup haters yang sudah jadi pantauan kami! Hati-hati kalian menyebarkan berita palsu atau bohong, ada pasal-nya. Secara umum, cyber bullying dapat saja diintepretasikan terhadap berbagai delik yang diatur dalam hukum pidana umum di Indonesia, yaitu dengan sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal yang maksudnya terang, supaya hal itu diketahui umum. (Tersangka) Bisa diancam karena pencemaran, dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan,” ujar Jupe mengancam hatersnya. (kr)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: