logo
×

Sabtu, 28 Mei 2016

Ini Foto Pemuda yang Indehoy dengan Ibu Kandung Hingga Hamil dan Melahirkan

Ini Foto Pemuda yang Indehoy dengan Ibu Kandung Hingga Hamil dan Melahirkan

Nusanews.com - Foto SPR (20), pemuda yang terlibat cinta terlarang dengan ibu kandungnya hingga hamil dan melahirkan beredar di media sosial. SPR dan ibunya NRH pun langsung terkenal dan menjadi perbincangan heboh di Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, Lombok Timur itu menjadi buah bibir di masyarakat. Kini, SPR sudah ditangkap dan ditahan polisi. Sedangkan NRH masih menjalani perawatan di rumah sakit usai melahirkan.

Saat diperiksa polisi, SPR tampak mengenakan celana jeans dan kaos oblong biru. SPR tampak tenang menghadapi penyidik yang memeriksanya. SPR tak terlihat canggung. Ketika sorot kamera beberapa kali mengambil gambar wajahnya, dia juga tak terganggu. Nampak biasa-biasa saja.

Padahal apa yang sudah dilakukan pria yang baru berusia 20 tahun itu sudah membuat heboh Lombok Timur. Betapa tidak, dia diduga menggagahi ibu kandungnya sendiri. Ya, ibu yang melahirkan dan membesarkannya.

Entah sudah berapa kali dia melakukan perbuatan tersebut. Yang jelas kini sang ibu sudah melahirkan anak dari anaknya sendiri, SPR.

Sejak kecil SPR mengaku jarang bertemu ibunya. NHR merantai ke Malaysia menjadi tenaga kerja wanita (TKW) selama 17 tahun. NRH pergi saat usia SPR baru tiga tahun, NHR menjadi TKW ke Malaysia untuk menafkahi SPR dan adiknya yang kala itu masih balita.

Lombok Post (grup pojoksatu.id) memberitakan, setelah berpisah 17 tahun dan kembali dari Malaysia, NHR tinggal berdua dengan SPR di Lombok Timur. Dari situlah tumbuh benih-benih cinta hingga terjadi hubungan badan berulang kali. Alibatnya, NHR Hamil dan melahirkan.

NHR sendiri baru diketahui menikah untuk kedua kalinya pada tahun 2014. NHR menikah dengan suami keduanya bernama Syam di Malaysia saat sama-sama menjadi TKI.

Kepada penyidik, SPR mengaku pertama kali berhubungan badan dengan ibu kandungnya saat dia sedang mabuk. Rupanya hubungan badan itu terus berlanjut selama beberapa kali, meski SPR tidak dalam kondisi mabuk lagi.

SPR mengaku hubungan badan layaknya suami istri dia lakukan atas dasar suka-sama suka. Setelah berulang kali melakukan hubungan badan, NHR pun hamil dan melahirkan bayi.

“Pertama kali begitu (berhubungan badan) saya sedang mabuk. Saya datangi mama saya untuk bersetubuh,” ujar SPR. (ps)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: