logo
×

Kamis, 19 Mei 2016

Hubungan Misterius di Balik Kisah Asmara Eno Parinah, Mengapa Eno Sembunyikan Nama Aslinya?

Hubungan Misterius di Balik Kisah Asmara Eno Parinah, Mengapa Eno Sembunyikan Nama Aslinya?

NBCIndonesia.com -  Kasus Eno Parinah karyawati pabrik PT PT. Polyta Global Mandiri menyita perhatian publik setelah tewas dengan kelamin ditusuk gagang cangkul oleh seorang bocah SMP.

Eno Parinah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan RA pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Eno, Kamis malam (12/5/2016).

Sebelumnya dikabarkan Eno memang tengah pacaran dengan RA sehingga dengan mudahnya RA masuh ke mess wanita kamar Eno meski dengan penjagaan ketat.

Semua itu dengan persetujuan Eno Parinah yang mempersilakan RA datang ke kamarnya.

Namun, kabar percintaah Eno Parihah dengan RA dibantah Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Krishna mengatakan, Eno Parinah dan RA belum resmi pacaran, melainkan baru sebatas pendekatan (PDKT).

Menurut Krishna, RA bertemu dengan Eno Parinah di jalan. Mereka kenalan dan saling bertukar nomor telepon. Eno Parinah dan RA lantas melakukan komunikasi intens.

Yang menjadi misteri lain bagi RA hingga malam berdarah itu ialah nama sesungguhnya Eno Parinah.

Eno mengaku bernama Indah sejak awal berkenalan dengan RA. Padahal kedekatan mereka berjalan lumayan lama. Untuk apa Eno menyembunyikan nama aslinya?

Hingga setelah pertemuan Eno dan RA di dalam kamar pada Malam Jumat itu terjadi, kemudian RA bertemu dua tersangka lainnya, I dan RH, yang ternyata juga punya hubungan yang rumit dengan Eno.

Kedua tersangka lain ternyata memiliki kisah asmara lain dengan Eno yang tidak diketahui masing-masing pelaku. Bahkan I dan RH tidak tahu kalau nama Eno yang dikenalkan dengan RA adalah Indah. (ps)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: