logo
×

Kamis, 19 Mei 2016

Diseruduk Kereta, Sopir Transjakarta Hanya Luka Memar di Kepala

Diseruduk Kereta, Sopir Transjakarta Hanya Luka Memar di Kepala

NBCIndonesia.com - Bus Transjakarta gandeng mengalami kecelakaan di pintu perlintasan Kereta Api Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, pagi tadi. Beruntung, kondisi bus dalam kondisi kosong dan hanya menyebabkan luka ringan pengemudi.

"Tidak ada korban jiwa dari pelanggan, karena bus dalam keadaan kosong  belum  melayani pelanggan," ujar Kepala Humas PT. Transjakarta, Prasetia Budi lewat pesan singkat yang diterima Rimanews, Kamis (19/5/2916).

Menurut Budi, pengemudi bus bernomor badan TJ 197 bernama Aidil Setiawan itu mengalami luka di kepala belakang dan pelipis.

"Diduga mengalami benturan. Setelah kejadian pramudi dalam keadaan sadar namun masih  shock. Saat ini pramudi sudah dibawa ke rumah sakit Husada, Mangga Dua untuk perawatan," terangnya.

Budi menjelaskan, tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut lanataran Bus Transjakarta yang dikendarai Aidil akan melkukan start awal pelayanan pagi dari shelter Ancol menuju Kampung Melayu. Dia memperikirakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. (rn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: