logo
×

Sabtu, 28 Mei 2016

Biadab! Ortu Punya Hutang, Anak Jadi Pelampiasan Hingga Pingsan

Biadab! Ortu Punya Hutang, Anak Jadi Pelampiasan Hingga Pingsan

Nusanews.com - Siswi SMA di Cilacap, Jawa Tengah, sebut saja namanya Melati, diperkosa sampai pingsan oleh Andi Noto Suswanto. Pemerkosaan bermula ketika Andi datang untuk menagih utang ortu Melati sebesar Rp 500 ribu.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu (21/5) pukul 15.00 di rumahnya. Ceritanya bermula ketika ada pria bernama Andi (32) yang hendak menemui orang tua Melati (16) untuk menagih utang.

Namun, saat itu orang tua melati sedang tidak di rumah. Melati yang saat itu baru pulang dari sekolah pun menemui Andi.

Selain Melati, ada pula adik perempuannya yang masih 3 tahun. Ternyata, Andi memanfaatkan kondisi rumah yang sedang sepi untuk berbuat jahat.

Andi saat itu duduk bersebelahan dengan Melati. Tiba-tiba, Andi mencium pipi Melati. Tentu saja Melati berontak. Tapi upayanya sia-sia. Andi yang jelas-jelas lebih kuat secara fisik naik pitam.

Andi menggampar dan mencekik Melati hingga pingsan. Melihat korban yang tak berdaya lagi, Andi semakin buas. Ia menggagahi tubuh Melati sekaligus melampiaskan nafsu berahinya.

Setelah puas melampiaskan nafsu, Andi kembali memukul Melati. Tujuannya untuk memastikan agar bocah belia itu meninggal dunia. Andi sebelum kabur juga mengambil handphone milik Melati.

Ternyata Melati masih hidup. Ia siuman sekitar pukul 18.00. Saat tersadar, Melati merasakan sakit pada bagian selangkangan. Begitu buang air, ada bercak-bercak darah.

Kapolres Cilacap, AKBP Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan, Melati lantas menceritakan peristiwa yang dialaminya itu ke pamannya.

“Korban langsung menemui pamannya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kawunganten,” kata Ulung seperti dikutip Radar Banyumas.

Polisi pun langsung menyelidiki kasus itu dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi lantas memburu Andi dengan mendeteksi nomor handphone Andi.

Andi pun terdeteksi di Desa Tambaknegara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas. Polisi menangkap Andi di rumahnya Minggu (22/5) pukul 23.00. (ps)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: