logo
×

Minggu, 29 Mei 2016

Beredar Video Robby Abbas Sebut Anjing dan Todongkan Pistol pada Tyas Mirasih?

Beredar Video Robby Abbas Sebut Anjing dan Todongkan Pistol pada Tyas Mirasih?

Nusanews.com - Robby Abbas kembali membuat heboh. Kali ini mantan mucikari tersebut, mengunggah video berdurasi singkat di akun Instagramnya.

Robby Abbas dan teman prianya nampak mengenakan kemeja putih di video tersebut. Nampak di tangan Robby Abbas tengah memegang secangkir minuman. Robby Abbas dan teman prianya tersebut nampaknya tengah berada di sebuah club malam.


Yang membuat kaget di video tersebut, Robby Abbas yang tengah bersama teman prianya menyebut nama Tyas Mirasih. Bahkan saat teman prianya tersebut menyebut nama Tyas Mirasih, Robby Abbas dengan spontan menjawab anjing.

Entah pada siapa kata anjing tersebut dilontarkan Robby Abbas tersebut. Namun usai menyebut nama Tyas Mirasih, teman pria Robby Abbas nampak menjulurkan lidahnya.



Video kiriman R.A (@obieabbas) pada

“Tyas mirasih,” ujar teman pria Robby Abbas. “Anjing,” jawab Robby Abbas pada video yang diunggahnya, Sabtu (28/5/2016).

Bukan hanya menyebut anjing, pada keterangan video yang diunggahnya Robby Abbas pun membuat netizen tercengang. Pasalnya Robby mencantumkan emotikon pistol setelah menulis Tyas Mirasih..

“Tyas mirasihh❤️❤️💋🔫,” tulis Robby Abbas di Instagramnya. (ps)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: