logo
×

Kamis, 19 Mei 2016

"Ahok Fasis, Menghalalkan Segala Cara, Megalomania. Semua yang Ia Lakukan untuk Beroleh Nama Besar"

"Ahok Fasis, Menghalalkan Segala Cara, Megalomania. Semua yang Ia Lakukan untuk Beroleh Nama Besar"

NBCIndonesia.com - Pakar marketing Ardi Wirdamulia menilai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki dorongan kuat untuk fasis dan merasa benar sendiri.

“Ada yang mau membantah fasisnya Ahok? Tujuan menghalalkan cara!” tulis Ardi di akun Twitter @awemany. @awemany menyisipkan link tulisan bertajuk: “Ahok: Saya Tak Peduli Aturan, yang Penting Menguntungkan Warga Jakarta”.

Ardi menyebut sikap fasis Ahok sebagai hal yang berbahaya. “Yang salah/bahaya dari Ahok, dan ini yg selalu saya ingatkan, dorongannya untuk fasis dan merasa benar sendiri. Nabrak” ngga karuan,” tegas @awemany.

Tak hanya fasis, menurut President Director PT Riset Prima Indonesia (PROMPT) ini, Ahok berkarakter “megalomania”.”Katanya Ahok tulus membangun Jakarta. You’re right. :p. Ahok itu megalomania. Semua yang dia lakukan itu untuk beroleh nama besar. Simple,” tulis @awemany.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja atau Ahok mengaku, selama ini kurang peduli terhadap aturan ketika melakukan pembangunan asalkan pembangunan tersebut bukan untuk keuntungan pribadi, melainkan demi keuntungan Pemprov DKI dan warga Jakarta.

Ahok juga menegaskan bahwa dirinya tidak suka dengan kajian-kajian. Ahok lebih suka konsep yang bisa langsung diimplementasikan. “Bagi saya, yang penting menguntungkan Pemprov dan warga DKI. Saya tidak peduli soal aturan-aturan,” kata Ahok di Balai Kota DKI (18/05). (it)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: