logo
×

Kamis, 19 Mei 2016

Ahok: Ada 'Mainan' Baru Buat Orang yang Fitnah Saya

Ahok: Ada 'Mainan' Baru Buat Orang yang Fitnah Saya

NBCIndonesia.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) menduga oknum yang mempertanyakan perjanjian dengan pengembang pemegang izin reklamasi ingin membuat dirinya tampak bersalah.

Menurutnya, hal ini tidak jauh berbeda dengan permasalahan sebelumnya, seperti pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Ahok mengatakan, permasalahan kontribusi tambahan sebesar 15 persen tersebut membuat lawan politiknya memiliki amunisi untuk menyerang dirinya. Sebab, menurut Ahok, mereka sudah tidak bisa lagi menyerangnya menggunakan RS Sumber Waras.

"Di satu pihak saya bersyukur soal reklamasi, jadi ada 'mainan' baru buat (orang) yang fitnah saya," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/5).

Bukannya mundur, mantan Bupati Belitung Timur ini menantang orang yang tidak senang dengan dirinya untuk membuka 'borok'nya. Dengan begitu, dia meyakini, saat Pilkada 2017 isu negatif tentang dirinya akan habis.

"Fitnah saja, nanti anda akan bingung sendiri enggak bisa masuk (fitnahnya). Nanti saya cari lagi mainan baru supaya anda fitnah saya lagi," tutupnya. (mdk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: