logo
×

Minggu, 17 Januari 2016

Zulhas: Jangan Mudah Tergoda Janji Surga ISIS dan Gafatar

Zulhas: Jangan Mudah Tergoda Janji Surga ISIS dan Gafatar
 Zulkifli Hasan
NBCIndonesia.com - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat tidak mudah terbuai rayuan dan janji surga dari kelompok ISIS dan Gafatar. Janji tersebut hanya akan merugikan keluarga, masyarakat, dan negara.

Imbauan ini disampaikan Zulhas, demikian dia disapa, saat berpidato dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung ESQ, Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (17/1). Sekitar seribuan jamaah hadir di acara ini. Selain Zulhas, di acara itu juga hadir Rektor UGM Prof Dwikorita Karnawati, sutradara Garin Nugroho, dan putri Gus Dur Yenny Wahid.

"Saya berharap jangan terlalu mudah terpengaruh oleh ajakan-ajakan yang kurang bertanggung jawab, yang sedikit-sedikit masuk surga," ucap Ketua Umum PAN ini.

Pernyataan Zulhas tersebut merujuk pada peristiwa teror bom di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu yang diduga didalangi ISIS dan hilangnya dr Rica Tri Handayani dua pekan lalu yang diduga kena bujuk rayu Gafatar. Gara-gara, kehidupan pihak yang terayu jadi terbengkalai.

"Meninggalkan keluarga, meninggalkan sanak saudara, meninggalkan kewajibannya, ikut teror, keluar negeri, dan lain sebagainya. Jangan terlalu mudah," jelasnya.

Zulhas juga mengimbau masyarakat sekitar bisa lebih peduli. Kalau ada hal seperti itu bisa lapor kepada yang terdekat, ulama, pihak keamanan. Kita harus tingkatkan kewaspadaan di situasi seperti ini,” tandasnya. (rm)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: