logo
×

Sabtu, 23 Januari 2016

Unggah Foto Lama, Followers Stuart Collin Temukan Fakta Seram!

Unggah Foto Lama, Followers Stuart Collin Temukan Fakta Seram!

NBCIndonesia.com - Stuart Collin sedang berada dalam masa-masa yang berat. Setelah proses perceraian dengan Risty Tagor yang sangat menguras tenaga, Stuart juga sempat tidak diperbolehkan untuk menjenguk bayinya.

Wajar bila Stuart pun merasa kecewa. Pria ini sempat mengunggah foto-foto yang menyentuh di dalam akun Instagram-nya, beserta caption yang bisa membuat semua orang yang membacanya menitikkan air mata.

Beberapa waktu lalu, Stuart juga mengunggah foto lama ke dalam akun Instagramnya. Stuart mengunggah foto sang ayah yang telah meninggalkan dirinya pada saat dirinya berumur satu tahun.

Stuart juga menyertakan caption yang sangat menyentuh. "happy father's day dad. walaupun di tinggal pas 1 tahun umurnya masih berasa sedihnya sampe sekarang. love you always! #fathersday."


Namun, siapa sangka jika di dalam foto tersebut terdapat keanehan. Ya, coba kamu lihat di foto ayah Stuart ketika sedang tidur. Fokus kepada selimut ayah Stuart di bagian belakang, apa yang kamu lihat?

Ya, selimut tersebut ternyata membentuk sebuah wajah! Bagaimana, apa kamu melihatnya? Apa pendapatmu? Apakah benar itu foto 'penampakan?' (kpl/mdk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: